Obat Diabetes Alami Makanlah Undur Undur

hewan undur undur obat diabetes
Kita tidak menyadari bahwa terdapat beragam sumber pengobatan dari alam ini,ada kalanya sesuatu yang sangat bermanfaat buat menumpas penyakit tak kita sadari, bukan  dikarenakan bentuknya yang kecil namun  tetapi habitatnya jarang kita pikirkan yakni Undur-Undur ( Myrmeleontidae ) .

Serangga ini adalah salah satu diantara hewan yang sangat ampuh menumpas berbagai macam penyakit dalam, Cina yang terkenal dengan pengobatan tradisionalnya juga mengetahui hal tersebut terutama pada pengobatan penyakit Diabetes.

Tidak hanya itu,setelah banyak dijadikan ramuan kesehatan Undur Undur juga dapat mengatasi penyakit stroke,darah tinggi,rematik,asma,asam urat,pegal linu dan menurunkan kolestrol.

Selain itu serangga ini bermanfaat bagi penyembuhan penyakit malaria,migrain dan tifus,bahkan jika dikonsumsi rutin dapat membuat daya tahan tubuh meningkat.

Khasiat yang luar biasa tersebut tidak lain dan tak bukan  karena didalam tubuh undur undur terdapat zat zulfunylurea, menurut sejumlah penelitian zat ini bisa melancarkan kerja pankreas dalam memproduksi insulin. Insulin inilah yang bertugas menekan kadar glukosa yang berlebih supaya tidak menjadi Diabetes.