Cara Menghindari Kanker Perut Kurangi Garam

Penyakit Kanker Perut
Sesudah diperiksa angka-angka terbaru untuk diet dan kanker. Kandungan yang dianjurkan buat  garam diet harian maksimumnya ialah 6,0 gram garam perhari, hampir sama dengan satu sendok teh. Namun orang Inggris rata-rata makan 43% lebih dari ini 8,6 gram sehari.WCRF merilis data bahwa ada yang mempunyai tren penurunan yang signifikan pada tingkat garam yang dikonsumsi di Inggris.


Sistem Traffic Light di Label Makanan

WCRF mau melihat satu standar lampu lalu lintas sistem di bagian depan kemasan makanan dan minuman ,untuk membantu menurunkan konsumsi garam,lemak dan gula di Inggris. Sebuah survei tahun 2011 mengatakan seperlima dari garam yang dikonsumsi di Inggris berasal dari roti,yang berisi terlalu banyak garam.Ada pola yang sama di AS,dimana laporan federal yang menunjukkan gulungan roti dan kontribusi banyak garam pada makanan orang Amerika daripada snsck asin.WCRF mengkonfirmasikan laporan yang diterbitkan baru-baru ini,terlalu banyak garam memberikan kontribusi signifikan terhadap jumlah kasus kanker lambung di Inggris.

1000 Kasus Kanker Perut Bisa Dihindari

Dan menurut angka terbaru yang dirilis ada 7500 kasus baru kanker perut di Inggris, dengan hampir 5000 kematian karena penyakit ini. Potonglah konsumsi garam menjadi 6,0 perhari .Hal ini juga akan membawa manfaat lain, Sebab garam dikaitkan dengan tekanan darah tinggi, yang merupakan faktor risiko stroke dan penyakit jantung,dan juga berkaitan dengan osteoporosis dan ginjal. Buat menghindari ini  kurangi konsumsi garam dan perbanyak makan buah dan sayur.
Dari : http://sehatluarbiasa.blogspot.com/2011/06/25