Info Manfaat Lain Minum Soda

Manfaat Lain Minum Soda

Biasanya, semua orang akan coba mengembalikan semangat mereka dengan meminum kopi yang dapat dipercaya bisa membuat mata tidak lagi mengantuk. Namun ternyata tidak cuma kopi yang dapat membuat mata Anda 'melek' kembali di tengah kebosanan. Kemudian apa yang mampu membuat Anda kembali bersemangat dan membuka mata lebar-lebar?

Air soda manis. Sekalipun hampir semua orang yang mengatakan soda kurang baik untuk kesehatan, akan tetapi nampaknya iklan minuman soda tidak pernah bohong bahwa minuman itu bisa mengembalikan semangat. Penelitian terdahulu mengatakan minum soda dapat menambah mood semangat Anda, namun penelitian terakhir mengatakan bahwa Anda bahkan tak perlu menelannya. Jadi, Anda hanya perlu berkumur saja.

Dikutip dari The Body Odd, seorang peneliti dan psikolog asal Australia, Martin Hagger, berujar bahwa berkumur dengan soda yang mengandung gula, lalu meludahkan atau menyemprotkannya dapat meningkatkan kontrol diri dan menguatkan tekad untuk menyelesaikan masalah. Hal ini mungkin pengaruh dari glukosa yang terkandung dalam minuman tersebut. Soda manis yang dikumurkan, ditambah dengan sensasi 'kesemutan' itu mampu menyalakan kembali semangat Anda.

Sebetulnya mengonsumsi soda dan kopi masih sah-sah saja, apalagi rasa keduanya yang nikmat. Akan tetapi, tetap perlu diwaspadai kadar mengonsumsinya. Apalagi sebagai wanita, kita rentan terkena osteoporosis dan terlalu banyak mengonsumsi soda tidak cukup baik untuk tulang. Kopi pun hanya bisa dikonsumsi dalam kadar tertentu agar tidak mengurangi manfaatnya.

Rupanya Meski cukup diwaspadai, minum soda masih mempunyai kegunaan yang baik ya. Girls. Konon rumor yang beredar minum soda pun bisa menolong mempercepat selesainya menstruasi. Namun ingat, jangan sampai kebanyakan yah, ok!!!